Hasil evaluasi masa transisi, Anis: Banyak kegiatan dengan dampak negatif

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa pemerintah provinsi DKI Jakarta melakukan evaluasi selama seminggu selama 10 hari pelaksanaan periode transisi PSBB .

Hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator kesehatan masyarakat tidak memiliki dampak negatif pada keselamatan warga negara sampai indikator epidemiologis dari dimulainya kembali kegiatan sosial dan ekonomi.

“Sejauh ini, penilaian minggu lalu, indikator tidak terlihat dalam 10 hari terakhir. Ini berarti bahwa kita sekarang dapat mengatakan bahwa tidak ada tanda minggu ini bahwa kita akan kembali ke PSBB.” Kota, Tebet, Distrik Selatan, Jakarta Kasablanka, Selasa (16/6/2020) .————————————————————————————————————————————————————————————————————————–— Terjebak pada 0,99. Jumlah ini masih sama dengan minggu lalu.

Untuk mengimbangi pembukaan banyak departemen selama masa transisi, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga telah memperkuat pemeriksaan kesehatan melalui metode pengujian cepat dan PCR. Setelah itu, memang aman, dan tidak aman untuk anak-anak sekarang- “Sejak kemarin, kita selalu melihat bahwa selalu 0,99. Hal yang sama. Sudah seminggu, dan selalu sama banyak” “Anies .

” Karena itu kami menguji “Kami ingin menguji semuanya. Sejauh ini, kami belum melihat tanda-tanda (kebijakan pengereman darurat adalah mengembalikannya ke PSBB sebelum transisi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *