Vitalia Sesha ditangkap, polisi mengatakan tidak menargetkan artis

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Komisaris Polisi Jakarta Barat, Pol Audie S Latuheru mengatakan dia tidak pernah menargetkan artis atau artis karena industri ini telah menjadi sasaran dugaan penyalahgunaan narkoba. Dalam sebulan terakhir, polisi menangkap banyak artis di pusaran penggunaan narkoba.

Dari artis kontroversial Lucinta Luna, artis FTV Aulia Farhan ke model kecantikan terbaru Vitalia Sesha.

Baca: Viral menendang anak-anak untuk membunuh ibu, karena ini sepele, jangan segera menyiapkan pakaian, dan kemudian ulangi Strike-Menurut Audi, penangkapan Vitalia Sesa didasarkan pada laporan publik.

“Biasanya, jika ada figur publik yang ditangkap, maka publik tahu bahwa ada figur publik lain (juga menggunakan narkoba, red). Publik akan melaporkan,” Audi mengatakan Kamis (27 Februari, 2020) Departemen Kepolisian Jakarta Barat.

Dia mengatakan bahwa polisi memiliki tanggung jawab untuk mengikuti wartawan saja. Pernyataan yang dikeluarkan oleh publik untuk memberantas perdagangan narkoba di Indonesia. Dia menjelaskan: “Jika ada laporan, kami memiliki kewajiban untuk menindaklanjuti.” Target artis yang memerangi narkoba di daerah mereka. Dia mengatakan: “Kami tidak menargetkan profesi apa pun. Kami akan mengikuti informasi yang diterima dari publik. Kami akan terus mengambil tindakan terhadap obat-obatan dalam referendum Barat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *