Covid-19 House Working Group mengirim PPE ke Rumah Sakit dan Pusat Kesehatan Tangerang Selatan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gugus Tugas terhadap Covid-19 DPR RI (Gugus Tugas) mendistribusikan bantuan ke beberapa rumah sakit dan pusat kesehatan dalam bentuk alat pelindung diri (APD) pada Sabtu (25/4/2020). –Ahmad Syawqi, koordinator DPRD di selatan Tangerang, Satgasda, Abdul Rosyid dan anggota Dewan Pengawas dari Komite Pengawas Satgasda Li Claudia Chandra (Li Claudia Chandra) dan manajer lainnya di Sagasida menemani mereka untuk menyediakan peralatan perlindungan. — Membaca: Bamsoet kembali untuk menyediakan peralatan pelindung pribadi kepada personel medis

Rumah Sakit Tangerang Hermina dan Pusat Kesehatan Pamulang telah diberi pakaian berbahaya, masker dan masker medis. Syawqi adalah fungsi dan tugas dari gugus tugas oposisi Covid-19 dan membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

“Bagi kami, terutama kami harus memberikan dukungan kepada staf medis sehingga ia dapat merawat pasien dengan nyaman dan baik, sehingga APD yang memadai diperlukan,” kata Syawqi kepada wartawan, Sabtu (25/4/2020).

Syawqi mengatakan bahwa bantuan pembangunan resmi yang telah didistribusikan adalah hasil dari sumbangan dari kelompok-kelompok publik dan swasta yang peduli tentang tenaga medis mutakhir yang khawatir tentang mencegah penyebaran Covid-19. Syawqi mengatakan: “Kami Satgasda sangat berterima kasih atas kinerja dan kerja keras para pekerja medis ini.” Pada saat yang sama, direktur rumah sakit Hermina Ciputat (Hermina Ciputat), Dr. Shinta (Shinta) melawan oposisi Kota Tangerang Selatan Komite perwakilan regional Co-19 komite perwakilan regional mengucapkan terima kasih atas bantuan PPD. — “Alat pelindung diri semacam ini sangat berguna, kami sangat membutuhkannya, karena di rumah sakit ini, kami juga dapat merawat pasien yang terinfeksi Covid-19.”

Di Puskesmas Kabupaten Pamulang, Puskesmas menerima bantuan dengan peralatan perlindungan pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *