PKS: Ini adalah satu-satunya rapat pleno sementara di mana semua anggota DPRD DKI berpartisipasi dalam wabah korona

Laporan oleh reporter TribunJakarta.com Dionisius Arya Bima Suci-Jakarta TRIBUNNEWS.COM politisi partai Gerindra Riza Patria terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta (Wakil Gubernur) sore ini. Arifin memperkirakan pemilihan gubernur letnan (letnan gubernur) untuk menggantikan Sandiaga Uno adalah ilegal. -Menurutnya, suasana pemilihan Wakil Gubernur Jakarta yang digelar pagi ini berbeda dengan suasana rapat pleno terakhir Partai Demokrat. Biasanya ditahan di DPRD, dengan nuansa berbeda, “katanya, Senin (6/4/2020). Secara keseluruhan, rapat pleno DPRD di Jakarta diadakan tepat waktu, dan hampir semua anggota parlemen Kobon hadir Sirih .

Antusiasme para anggota Dewan Keamanan memang sangat tinggi. Dari 106 anggota DPRD DKI, 100 tiba tepat waktu sebelum pertemuan WIB pada pukul 10:00 pagi ini.

Selain itu, Jakarta saat ini khawatir tentang penyebaran coronavirus yang saat ini populer.

“Meskipun saya tidak menghabiskan satu tahun di DPRD, ini adalah pertama kalinya dia berpartisipasi dalam pertemuannya di ruang konferensi fraksi PKS dan mengatakan bahwa epidemi korona Selama sakit, rapat pleno hampir 100 orang. “Dia melanjutkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *