Polisi memburu spoiler, mal provokator, AEON, Jakarta Garden City

Pelaporan oleh Trigunnews.com reporter Igman Ibrahim-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Reskrimum Polda Metro Jaya Kepala Kepolisian Suyudi Ario Seto mengatakan dia masih mengejar otak para penyerang dalam menanggapi AEON Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur Jakarta , Selasa (25 Februari, 2020) siang.

“Siapa yang masih menyelidiki siapa yang mengatur serangan dan penghancuran di pusat perbelanjaan AEON,” kata Suyudi kepada Tribunnews.com, Selasa (25/2/2020). — Suyudi mengatakan partainya diduga terlibat dalam penghancuran tempat kejadian perkara.

Kemudian, dia mengatakan bahwa polisi akan meminta personil yang relevan untuk memberikan informasi untuk menemukan otak di balik serangan itu.

Baca: Arester polisi berasumsi bahwa AEON Jakarta Garden City Mall telah dihancurkan

Meskipun demikian, Suyudi masih enggan mengungkapkan identitas penyerang, yang diinterogasi oleh polisi di Jakarta timur. Tim masih mengeksplorasi dan mengembangkan saya, “katanya. Pada saat yang sama, Komisaris Pol Yusri Yunus, kepala hubungan masyarakat di Kepolisian Jakarta, mengatakan bahwa kerusuhan merusak beberapa fasilitas di pusat perbelanjaan. Mal Toutin AEON menyebabkan Flooding- “Kaca jendela rusak, dan pagar belakang pusat perbelanjaan AEON dan restoran rusak oleh jendela. Yang paling penting, kerumunan menghancurkan tempat parkir di belakang Aeon Mall.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *