Polisi mencuri helm itu, dan tersangka mengaku sebagai presiden Grup Anako Indonesia

Menurut reporter Trigunnews.com Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Seorang pria bernama Pius ditangkap oleh polisi ketika ia mencoba mencuri helm milik polisi lalu lintas (Polantas) di Semanggi, Jakarta selatan. , Minggu (12 April 2020) Di kantor polisi di kantor polisi, penulis mengkonfirmasi bahwa ia adalah pemimpin organisasi anarkis dari organisasi serikat pekerja Indonesia. Video pengakuan diposting di media sosial.

Membaca: Seorang sosiolog berbicara tentang kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia di rumah ketika korona tersebar luas

“(aktor) Pencurian Helmant TKP Selangang (Semanggi). Dia berada di Ditangkap pada hari Minggu. Dia adalah Anarcho, “Kasubdit Jatanras dari Divisi Investigasi Kriminal Kepolisian Jakarta AKBP Jerry Siagian mengatakan, Rabu (15/4/2020).

Penyelidik Jerry dari Biro Investigasi Kriminal Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus ini.

Termasuk pengakuan sekolah diskusi.

Dia menyimpulkan: “Kami mengirimkannya ke Sekretaris Negara sebagai bahan investigasi.” -Di masa lalu, video itu mengkonfirmasi bahwa Indonesia adalah ketua organisasi serikat pekerja anarkis. Indonesia sangat populer di media sosial.

Baca: Warga Forrest yang ingin memasuki daerah terlarang dan dibunuh oleh buaya buaya

Dalam pengakuan, tujuan anarki adalah untuk meningkatkan tatanan dunia. — “Nama saya Praus Laut Labungan, Ambon lahir pada 7 Juni 1995. Saya A1, saya Anarko Syndicalist President Indonesia, yang tujuannya adalah untuk membangun tatanan dunia baru tanpa pemerintah Nama saya A1. Saya punya A2 bernama Johan yang bertanggung jawab untuk penggalangan dana. Saya punya A3 Andreas Tagala yang bertanggung jawab untuk koordinator di tempat. A4 Siamanaloho bertanggung jawab untuk menyediakan doktrin, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *