Anies Baswedan mengenakan topeng saat menghadiri rapat paripurna Wakil Gubernur DKI

Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Dionisius Arya Bima Suci-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Anies Baswedan menghadiri rapat pleno dan memilih Letnan Gubernur (Gubernur Letnan) untuk menggantikan Sandiaga Uno. Saat menghadiri rapat paripurna Wakil Gubernur Jakarta, saya melihat TribunJakarta.com Anies Baswedan mengenakan topeng kain hitam. -Tidak hanya Anis, tetapi pejabat pemerintah provinsi DKI lainnya yang menemani Anis juga mengenakan topeng. Pemilihan diadakan di ruang pertemuan Paripura di gedung DPRD DKI di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Rapat pleno diketuai oleh Ketua Panitia Jakarta (Panlih) Farazandy Fidinansyah. — Membaca: Jokowi dan Anies Compact memaksa penduduk mengenakan topeng saat mereka pergi – Membaca: Topeng dengan 3 lapis kain, apa yang bisa secara efektif mencegah 70% virus?

Baca: Ketika Pandemi Korona dinyatakan bersalah dengan cara non-penahanan, Galih Ginanjar tidak perlu terlalu khawatir

Sejauh ini, proses seleksi masih berlangsung, dengan satu per satu dari Sirih dari Dewan Direksi Kebon TPS yang disediakan.

Di TPS, mereka diminta untuk memilih wakil gubernur DKI dari dua kandidat untuk menggantikan Sandiaga Uno.

Dua Cawagun DKI adalah Ahmad Riza Patria sedang diangkut. Terdiri dari Gerindra dan Nurmansjah Lubis didukung oleh PKS.

Setelah menyelesaikan proses pemilihan, seorang gubernur letnan akan segera ditunjuk untuk membantu gubernur Anies Baswedan untuk memanipulasi roda pemerintahan.

Artikel ini diposting di Tribunjakarta.com, berjudul “mengenakan topeng kain”, Anies Baswedan Wakil Gubernur Jakarta menghadiri sesi pleno pemilihan: Dionisius Arya Bima Suci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *