Kronologis penculikan 8 anak di bawah umur di Depok, semua korban berhasil diselamatkan

Reporter Tribunnews.com, Igman Ibrahim (Igman Ibrahim) -Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Polisi menemukan delapan anak di bawah umur di Kota Depok, Provinsi Jawa Barat, mereka ditemukan oleh orang asing (OTK) ) Diculik. Semua korban telah kembali ke orang tua mereka.

Kasus penculikan dimulai ketika semua anak bermain dengan Pasar Agung Parkiran, Abadijaya, Sukmajaya, Jawa Barat Kota Depok, bermain bersama pada Sabtu (27/6/2020). — Korban Akronim RR (13), MR (13), EF (11), RD (13), KE (13), LI (11), AG (12) dan BA (13) .– – Membaca: Fakta-fakta tentang penculikan siswa perempuan di Ciracas: Di pelukan suami rakyat, polisi melaporkan dari para ibu korban yang terisolasi

Tiba-tiba, seorang pria dewasa yang tidak dikenal mengunjungi mereka. Penulis memikat korban untuk mengundang berpartisipasi dalam kompetisi permainan online .

Tidak ada keraguan bahwa korban bersedia menerima undangan penulis .

Kemudian semua orang naik angkot yang dipuji oleh penulis. “Oleh karena itu, delapan orang punya waktu untuk mengatakan bahwa dia telah diundang untuk berpartisipasi dalam permainan, turnamen game online,” kata pers pada hari Selasa, Kepala Kepolisian Dez Pol Poliziz Andriansyah (30 Juni, 2020). Jangan menculik: Saya juga ingin – segera setelah itu, orang tua korban segera melaporkan kehilangan anak itu ke polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *