Awasi warga selama PSBB dan berikan peringatan 24 jam ke Check Point

Reporter, reporter Tribunnews.com, Igman Ibrahim-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dirlantas Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Kepala Komisaris Pol Sambodo Purnomo Yogo, menjamin bahwa personel yang menjaga pos pemeriksaan setiap hari Operasikan 24 jam untuk mengawasi kegiatan sosial skala besar. Kebijakan pembatasan (PSBB) ditentukan oleh pemerintah.

“Pos pemeriksaan beroperasi 24 jam sehari,” kata Sambodo kepada Tribunnews.com pada hari Selasa. (21/04/2020). Sudah terlambat – Sambodo mengatakan bahwa perlindungan yang akan diambil di pos pemeriksaan nanti akan dibagi menjadi dua tim.

Di antara mereka, tim pagi dan tim malam akan memastikan bahwa pengemudi melanjutkan PSBB. , Selalu gunakan lebih banyak orang di pagi hari.

Karena pada malam hari, aktivitas pengemudi seringkali sangat kecil.

“Faktanya, pada malam hari, tidak ada kemampuan manuver di sini dan sangat sunyi. Namun, ia menyimpulkan:” Dari pagi hingga malam, 2 tim telah berdetak. Karena bukan hanya polisi lalu lintas di sana.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Direktur Transportasi Kepala Kepolisian Metropolitan Jakarta Sambodo Purnomo Yogo mengatakan bahwa ada 113 pos pemeriksaan di wilayah hukum Kepolisian Distrik Metropolitan Jaya ..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *