Kronologi sekolah kejuruan untuk pria yang mengenakan pelecehan OJOL: bagaimana cara menanyakan alamat dua operasi yang dicurigai

TRIBUNNEWS.COM-Polisi menangkap seorang pria yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di Ciracas di Jakarta Timur untuk memastikan keselamatan.

Korban pelecehan seksual adalah seorang siswa SMK mengenakan Y-shirt pertama (18). -Y mengonfirmasi bahwa insiden itu terjadi ketika WIB hendak meninggalkan sekolah sekitar pukul 6:30 pagi. Ketika Y mencapai jalan masuk yang sempit, ia bertemu penyerang dan mengklaim alamatnya.

Tidak mengherankan, penyerang kemudian menyentuh payudara Y dan meluncurkan tindakan bejatnya.

“Penjahat menggunakan atribut dari ojek online. Dia berpura-pura bertanya alamat kampus terdekat. Y berkata kepada Pasar Rebo di Jakarta timur:” Ketika saya langsung memintanya untuk menyentuh, “Y mengatakan kepada Pasar Rebo., Rabu (13 Januari 2020), dikutip oleh TribunJakarta.com.

Korban gagal untuk tetap diam dalam upaya untuk memukul penyerang dan menendang sepeda motor yang digunakan oleh pria itu.

Baca: di Dua pelecehan terjadi di Ciracas di gang. Penulis dituduh sebagai orang yang sama

membaca: untuk melindungi wanita dari pelecehan seksual, Gojek menyediakan layanan GoShield

membaca: seorang siswa perempuan menangis di depan bupati meminta Bolaang Kasus penyalahgunaan Mongondow yang tak tergoyahkan – penyerang dengan cepat meninggalkan Jalan Raya Bogor setelah ditentang oleh Y. – “Saya memukuli sepeda motor pelaku 3 kali, tetapi ia tidak segera jatuh dan melarikan diri,” katanya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *