Pemerintah provinsi DKI mewajibkan perusahaan tidak dapat membayar THR untuk bernegosiasi dengan karyawan

Laporan dari tribunnews.com reporter Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Andri Yansyah, kepala kantor Kementerian Migrasi dan Energi DKI Jakarta, mengeluarkan Surat Edaran No. 37 tentang penerapan pembayaran THR / SE 2020. — Dalam surat edaran tersebut, Disnakertrans mewajibkan semua perusahaan di ibukota untuk tunduk pada surat edaran Menteri Tenaga Kerja M / 6 / HI Republik Indonesia. 1 Januari 2020.

– Juga ditunjukkan bahwa jika beberapa perusahaan tidak mampu membayar THR, mereka harus bernegosiasi dengan karyawan tentang prosedur pembayaran THR.

Andri (Andri) menulis dalam SE yang dikutip oleh Tribunnews.com pada hari Rabu: “Hanya dengan cara ini kita dapat berdialog dengan pekerja perusahaan untuk menyetujui prosedur pembayaran THR keagamaan pada tahun 2020.” (13/5/2020).

Membaca: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan: Pandemi ini meningkatkan kekuatan kemampuan belajar online

Membaca: Ferdian Paleka korban penindasan dan penahanan Nikita Mirzani: Jika saya adalah keluarganya, saya Pelaporan-Membaca: Jangan khawatir, Raphael Moeis akan dekat dengan banyak gadis nanti, Sandra Dewi: Ibunya galak-perusahaan dan Hasil perjanjian antara pekerja harus dilaporkan ke Kantor Sumber Daya Manusia Jakarta atau diemail ke perusahaan.Untuk perusahaan yang telah membayar THR, mereka harus melaporkannya ke bit.ly/laporanthr2020.

Kita tahu bahwa Menteri Tenaga Kerja telah merilis laporan. Surat Edaran No. M / 6 / HI.00.01 / v / 2020 tentang implementasi subsidi agama tahunan. Bisnis selama pandemi Covid 19 pada 2020-hingga SE, Menteri Tenaga Kerja menawarkan banyak pilihan istimewa bagi pengusaha yang tidak dapat membayar THR sesuai aturan.

Yaitu, ketika perusahaan tidak dapat membayar THR dan membayar THR agama pada waktu yang ditentukan oleh hukum, masalah tersebut harus diselesaikan melalui proses dialog antara majikan dan karyawan.

Untuk perusahaan yang tidak mampu membayar semua THR, pembayaran dapat dilakukan secara bertahap, atau mereka dapat ditunda hingga batas waktu yang disepakati. Negosiasi juga tunduk pada tenggat waktu dan metode pembayaran denda THR yang terlambat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *