Tentang satu-satunya penyebab kecelakaan, Wakil Jaksa Agung Amisia, tidak dapat mengkonfirmasi polisi

TRIBUNNEWS.COM-Kombes Sambodo Purnomo Yogo Dirlantas Polda Metro Jaya tidak dapat menentukan penyebab kecelakaan yang menyebabkan kematian Wakil Jaksa Agung Arminsyah. Lakukan TKP (TKP). “) .

Baca: Wakil Jaksa Agung meninggal dalam kecelakaan mobil sport jalan tol Cibubur

Baca: Kecelakaan tol, mobil Wakil Jaksa Agung rusak parah akibat terbakar

Menurut informasi yang diberikan oleh Sambodo Dapat dipahami bahwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 2.25 siang di WIB

Waktu kecelakaan mobil dilakukan oleh Wakil Jaksa Agung Arminsyah dan penumpang lain menabrak pelampung di sabuk pemisahan memisahkan jalan dan arah Cibubur Bergerak ke arah Jak, yang merupakan arah berlawanan.

“Pukul pemisah, lalu berbalik dan bakar. “

” Kecelakaan hanya melibatkan mobil. Dia menambahkan bahwa tubuh mobil itu terbakar.

Sambodo melanjutkan dengan mengatakan bahwa selain TKP, ia juga akan melakukan inspeksi CCTV untuk mengungkap penyebab kecelakaan itu.

“Kami akan menyesuaikan bukti. Adegan kecelakaan. Ini juga termasuk kerusakan kendaraan. Dia berkata:”

“Dari kami, kami hanya dapat menggambar dan memperkirakan kecepatan kecelakaan.”

Baca : Berita: Wakil Jaksa Agung Amin Siya meninggal karena catatan kecelakaan – seperti yang diketahui semua orang, satu orang tewas dan satu orang lagi cedera.

“Ada dua korban, satu korban tewas di TKP laki-laki” – “Selanjutnya, seorang lelaki sedang dirawat di Rumah Sakit Bangda di Harabang, seorang lelaki,” tambahnya.

Tubuh korban yang meninggal dalam kecelakaan itu diangkut ke rumah sakit. Rumah Sakit Polisi Kramat Jati — (Tribunnews.com/Endra Kurniawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *