Periksa catatan CCTV dan curiga 3 warga negara asing Nigeria yang dicurigai memukuli polisi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Kepala Polisi Hubungan Masyarakat Kota Metro Jaya, Kepala Kepolisian Yusri Yunus mengatakan bahwa dari 11 orang asing yang ditangkap dari Nigeria (ditangkap), 3 orang diduga melakukan kejahatan. Kekerasan melecehkan polisi sampai mereka terluka. -Yusri mengatakan tuduhan itu. Setelah polisi melakukan rekaman CCTV di dekat apartemen Green Park View Block F di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

“Kemarin, ada 3 tanda bahwa penyelidikan menunjukkan bahwa ada 3 (whiplash, red). Ada juga CCTV,” kata Yusri kepada Kepolisian Metropolitan di Jakarta di selatan Jakarta pada hari Rabu (7/1/2020). . Orang asing Nigeria juga diduga terlibat dalam penerbitan izin tinggal di Indonesia.

“Dia berkata:” Kami mengirim 11 orang Nigeria ke imigran dan membuat laporan polisi (LP). Kami telah meninggalkan informasi tentang izin tinggal dari tiga penulis imigrasi. -Baca: Masih judul Perka ra, polisi belum menemukan tersangka Nigeria yang dirampok oleh polisi-di samping itu, katanya polisi masih menyelidiki apakah penyerang lainnya dipukuli. Ketiganya didakwa dengan ketentuan pidana tentang penganiayaan. “Ada yang lain, inilah yang kami selidiki oleh penyidik ‚Äč‚Äčkepolisian Metro Jaya. Dia menyimpulkan bahwa karena kami masih mencurigai penganiayaan terhadap para tersangka dalam Pasal 31, 70 dan 351. -Earlier melaporkan bahwa Polda Metro Jaya dan Polda Metro Jakarta Barat sekali lagi meningkatkan jumlah orang asing (orang asing) Nigeria setelah mereka dipersatukan kembali dengan polisi, mereka ditangkap di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, dan staf di gedung Green Park View di Duri Kosambi pada hari Sabtu. (6/27/6) / 20). – Komisaris Hubungan Masyarakat Departemen Kepolisian Metro Jaya, Komisaris Polisi Yusri Yunus mengatakan bahwa Kepala Kepolisian telah memastikan bahwa hingga 11 orang Nigeria dituduh memukuli penjahat cyber Polisi Polda Metro Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *