DPRD DKI berani berinvestasi dalam desain revitalisasi Monas

Reporter Tribunnews.com, laporan Danang Triatmojo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-D Komite DPRD DKI meminta perancang interior Tugu Monas untuk menyalin desain terbaik yang diakui di dunia.

Ferrial Sofyan, anggota Partai Demokrat dari Partai Demokrat, mengatakan dewan berani mengalokasikan anggaran besar untuk masalah ini.

Karena dia percaya bahwa desain ikon nasional tidak boleh mempertimbangkan modal, apalagi menabung.

Baca: Menanggapi kabar bahwa ayah saya akan segera menikah, calon istri Sutel Voice Putri Delina Buka (Putri Delina Buka) lahir

telah menginvestasikan ratusan miliar di Jakarta Selatan Rupee digunakan untuk kopi, “Ini adalah contoh terbaik. Kemudian, kami membangun desain teknis rinci (DED), dan kami akan membayar mahal untuk itu.” Jangan berubah, karena (mempertimbangkan) ditujukan untuk mengurangi biaya, “Ferrial Pada hari Rabu (12 Desember 2020) di Gedung DPRD DKI Jakarta di Jakarta Pusat.

Politisi demokrat menyarankan untuk menggunakan pemenang yang dirancang Mon untuk bersaing dan berkonsultasi dengan orang-orang yang memahami dan memahami cerita tersebut. Alasannya adalah untuk menunjukkan dengan lebih jelas sejarah Indonesia dari perjuangan menuju kemerdekaan.

“Jika Anda ingin bertanya kepada orang yang tahu, jangan biarkan mereka melihat bahwa lintasan sejarah Indonesia telah menjadi begitu buruk,” kata Ferrial. — -Baca: Garis-garis merah muncul karena pemutihan ilegal, psikolog menyebutnya rentan terhadap konsumen-diketahui bahwa pemenang kompetisi desain di daerah Monas adalah Deddy Wahjudi dan PT Labo Indonesia dan PT Field line points. .

Rabu (12/2) -Setelah siang, mereka menjelaskan kepada Komite D DPRD DKI.

Mereka menjelaskan bahwa ada banyak aspek termasuk fungsi ruang tema, trek sejarah diorama dan sudut yang lebih modern Perubahan-sementara itu, biaya revitalisasi anggaran n de Monas diperkirakan 114 miliar rupiah. Anggaran diajukan oleh Dinas Perencanaan Tata Ruang dan Wilayah DKI Jakarta (Citata) .- Anggaran tersebut termasuk dalam KUA DKI-2020 PPAS dan disetujui oleh Komite D DPRD D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *