PAN ingin agar publik menjelaskan manajer lisensi Ancol yang tertunda kepada Anies

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Anggota Komite D DPRD DKI Jakarta Riano Ahmad (Riano Ahmad) meminta masyarakat untuk tidak terburu-buru mengizinkan perluasan wilayah Ankor, yang kemudian menimbulkan kontroversi. Menjelaskan konsep membangun dan memperluas area.

Kita tahu bahwa Anies dapat memperluas 35 hektar di Dufan dan 120 hektar di Ancol. Lisensi ini termasuk dalam Keputusan Gubernur No. 237 tahun 2020.

Baca: Mengumumkan keputusan gubernur tentang pemulihan Ancol, Anies Baswedan digambarkan sebagai pelanggaran wirausaha- “Pertama-tama kita akan melihat alasan izin dan cara memperluas area.” Riano Zhou Empat (2/7/2020) kepada wartawan. Namun demikian, DPRD DKI Jakarta akan terus memantau pelaksanaan proses ekspansi daerah tanpa melanggar undang-undang dan peraturan yang berlaku.

Ini termasuk perencanaan infrastruktur atau infrastruktur penelitian, analisis dampak lingkungan, dampak pemanasan global, dan rencana untuk memperluas materi. Politisi PAN sampai pada kesimpulan: “Jangan biarkan perluasan area rekreasi menyebabkan kerusakan pada ekosistem air Ancol di pantai Jakarta yang benar-benar membahayakan nelayan. Ini adalah alasan untuk pelepasan Kepgub 237/2020. Ini akan sepenuhnya dijelaskan untuk Sehingga tidak ada informasi yang akan terganggu.

tetapi tidak ada penjelasan yang tepat kapan harus menjelaskan. Anis berkata: “Nanti, itu akan sepenuhnya dijelaskan segera. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *