Timeline Avanza membakar korban di kota, membunuh pengemudi dan menyebabkan dua kecelakaan limusin

Laporan dari TribunJakarta.com Elga Hikari Putra (Jakarta TRIBUNNEWS.COM) -sebuah kebakaran menghancurkan Toyota Avanza B 1100 CKY di jalan tol internal Tomang di Jakarta Barat Mobil, Selasa (31/3/2020) siang-saat proses kepunahan yang dilakukan oleh Agen Damka, lalu lintas sepi tiba-tiba diblokir.

Tubuh dua mobil mewah hancur secara alami.

Dua limusin tersebut adalah Marcedes AMG GLA 45, nomor B. Petugas Humas Kepolisian Jakarta Kombes Yusri Yunus (Kombes Yusri Yunus) mengatakan bahwa 1251 PLP dan 2.0 jenis Volkswagen Golf Nomor B adalah B 1029 EGX. Ketiga mobil ini memang memiliki serangkaian kecelakaan yang akhirnya menyebabkan kebakaran Avanza.

— Yusri menjelaskan berdasarkan informasi dari dua pengemudi yang masih hidup bahwa ketiga kendaraan itu semuanya dari Slipi ke Grogol. – “Kendaraan yang mengemudi di depan Avanza di pusat perbelanjaan Taman Anggrek dengan kecepatan 14 jam per kilometer mengemudi di jalur 1, dan Volkswagen mengemudi di jalur 2. Jalur mencoba untuk menyalip Avanza dan berbelok ke kanan. Volkswagen, “kata Yusri kepada wartawan, Rabu (20/4/20).

Sejak Volkswagen ditabrak, Yusri mengatakan bahwa mobil menabrak pagar berikutnya tepat sebelum memantul 100 yard dan berhenti di bahu jalan.

Halaman Berikutnya >>>>>>>>>>>>> >>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *