Musik menyatukan berbagai kelompok, Didi Kempot diangkat sebagai duta K3 Jakarta

Laporan dari Triatunnews.com, Da Nang, Jakarta-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Pemerintah provinsi DKI di Jakarta merasa bingung ketika menghadapi kematian penyanyi Campursari Didi Kempot. Pada bulan Januari ia menunjuk seorang sponsor berjuluk Brokenheart, seorang Indonesia yang dijuluki Patah Hati Indonesia, untuk melayani sebagai duta keselamatan dan kesehatan kerja 2020 di Jakarta.

Andri Yansyah, kepala Departemen Tenaga Kerja dan Imigrasi DKI Jakarta, mengatakan bahwa lagu-lagu Didi Kempot telah disambut oleh semua kalangan. Sekalipun liriknya berbahasa Jawa, lagu-lagu berhak cipta tampaknya melewati batas genre musik. Dalam dunia musik yang dihormati semua orang

Baca: Ketika Didi Kempot menolak royalti, Kaesang ingat bahwa Putra Jokowi menyesal bahwa dia tidak menjawab permohonan almarhum banding

“Secara keseluruhan Dia mengatakan bahwa masyarakat Indonesia harus merasa bahwa kematian musisi Didi Kempot telah membingungkannya, karena fakta Didi Kempot memang diterima di berbagai bidang. — -Pada kesempatan ini, Andri juga menjelaskan mengapa Didi Kempot dipilih sebagai duta Jakarta K3. Apakah itu seorang milenial atau pekerja, pekerja kantor dan orang tua menjadi publik. – –Karena menyanyi dan menyanyikan lirik, sekarang dimungkinkan untuk menerima genre musik Campsari yang sebelumnya sulit untuk memasuki penggemar jazz, pop dan rock.

“Mantan Campsari, musik lokal sulit untuk menerima penggemar jazz Sesuatu sedang terjadi. Untuk penggemar musik pop, kesulitan juga terjadi, untuk penggemar musik rock, kesulitan juga terjadi. Hal-hal yang benar-benar tidak dapat diterima atau konser universitas juga muncul. “-Andri (Andri) sekali lagi mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, khususnya Dinas Tenaga Kerja, merasakan kerugian besar karena kematian Didi Kempot.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *