Peran inti ayah John Kei, Deniel Farfar.

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bagi John Kei, Deniel Farfar sangat istimewa. Dia memainkan peran sentral sebelum memilih hidup dan mati Nus Kei. Berdasarkan rekonstruksi di banyak tempat, Daniel Farfar berperan. Dia juga menghubungi John Kei secara langsung beberapa kali.

Termasuk, selama perjanjian yang buruk dengan Paman Nus Kei, dia bersama John Kei.

Pertemuan di Kelapa Gading

Dalam rekonstruksi PT ATE pada Senin (7/7/2020), Jakar Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan John Kei terekspos sebagai pengganti. –Dari 14 Juni 2020 (Minggu), WIB pada jam 9:00 pagi, John Kei memanggil Deniel Farfar untuk bertemu di PT ATE pada hari Minggu sore.

• Presiden Surati meminta perlindungan, ini adalah cara John Kei berencana untuk menyerang: Bisakah Anda menerima Nus Kei? — Tindakan pertama “” dilakukan pada 14 Juni 2020 (Minggu), WIB John Key menghubungi tersangka Daniel melalui ponsel dan mengumpulkan anak-anak di kantor PT. Rencananya akan mengeksekusi “WIB” pada 16:30, seorang penyelidik yang membaca situs rekonstruksi menjelaskan.

Minggu siang, John Kei dan beberapa rekannya pergi ke PT ATE untuk melihat anak buahnya. Ini adalah adegan kedua.

“Tersangka John Kee berkata kepada Daniel,” Bisakah kamu mengajak Nusky menemui ibuku? “Madam berarti kakak. Lalu Daniel menjawab:” Madam sudah siap. Aku bisa, “penyelidik itu meniru John Key dan Daniel tanpa henti memasuki adegan ketiga.

Akankah perang Daniel Feffer berhenti di sana? Baca: Masukkan John Key dan” Man Terhubung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *