Hari ini, batas waktu pengumpulan data pekerja yang berlebihan dapat mengambil manfaat dari insentif pemerintah

Laporan dari reporter tribunnews.com Danang Triatmojo

TRIBUNEWS.COM, Dinas Transportasi dan Energi Jakarta-Jakarta mengulas hari ini, Sabtu (4/4/2020) adalah hari terakhir pengumpulan data untuk pekerja yang di-PHK. Atau diberhentikan tanpa gaji (cuti tidak dibayar).

Catatan pengumpulan data akan ditutup pada pukul 00:00 tengah malam pada hari Sabtu, Waktu Bagian Timur.

Baca: Pemerintah mengusulkan untuk menghapus pajak dividen pribadi untuk mengurangi kepala Departemen Tenaga Kerja dan Imigrasi Jakarta mengatakan bahwa PHK

“Hari ini adalah hari terakhir pengumpulan data, pekerja yang terkena dampak Covid-19 akan diserahkan ke tenaga kerja nanti Kementerian Urusan Ekonomi dan Kementerian Urusan Ekonomi. ” (04/04/2020) .

“Untuk mengisi data lengkap segera sebelum jam 1 siang hari ini. 000.00WIB”, tambahnya.

Mereka yang dipecat atau dipecat tetapi tidak dipecat, membayar karena dampak epidemi Covid-19. Anda dapat mendaftarkan data untuk pekerja mpactco19 dengan mengumpulkan data pada bit.ly/i.

Pekerja juga dapat Unduh formulir sedikit demi sedikit. ly / formulirkartupwork, dan kirimkan ke snackertrans@jakarta.go.id.

Para pekerja yang memasukkan data akan dikumpulkan dan dikirim ke Departemen Tenaga Kerja dan Kementerian Urusan Ekonomi.

Bagi mereka yang memenuhi persyaratan, Anda dapat berpartisipasi dalam program kartu kerja pelatihan profesional dan mendapatkan hadiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *