Lawan Corona, relawan mendistribusikan bantuan makanan dan semprotan desinfektan ke Depok

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Forum Relawan Jokowi (FRJ) telah melakukan serangkaian tindakan peningkatan kesadaran bagi orang-orang yang terkena dampak epidemi korona. / 2020).

Andi Gani Nena Wea, salah satu tokoh sukarelawan Jokowi, mengatakan bahwa ratusan makanan dibagikan kepada masyarakat melalui sistem pengiriman langsung. Ini dilakukan untuk menghindari pertemuan massal.

Baca: Miss Shahar Ginanjar Persija Jakarta tampil dalam dukungan penuh semangat dari GBK dan Jakmania

“Jumlah total makanan yang didistribusikan dalam kegiatan sosial FRJ mencapai puluhan ribu porsi dan area makanan dan disemprotkan Disinfektan. Area perumahan, “katanya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (4/4/2020)

Baca: Waspada, perokok berisiko tinggi terkena Covid-19, gejalanya mungkin lebih buruk

Andi Gani mengatakan bahwa tindakan simpatik merupakan perhatian bagi orang-orang yang terkena dampak epidemi korona. Fasilitasi saat-saat sulit ini. Kami berharap organisasi lain juga dapat berpartisipasi.

Pada saat yang sama, Bayutami Sammy, ketua sekretariat Jokowi Nusantara, juga mengadakan acara distribusi makanan gratis di Bukit Duri, Jakarta Selatan. . Aturan distribusi makanan sama dengan aturan jarak fisik.

Sekretariat Nasional Zokwe, melalui Bendaharawannya Isma, melakukan hal yang sama dengan menyemprotkan Cibubur ke desinfektan.

“Semua upaya ini adalah kontribusi nyata, karena Francisco Francisco merawat orang-orang yang lebih menderita karena mahkota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *