Dipengaruhi oleh virus Corona, layanan KRL juga dibatasi: hanya berfungsi dari pukul 06:00 hingga 20:00.

Dilaporkan oleh reporter Danan Triatmojo tribunnews.com di Jakarta-Tribunnews.com di Jakarta – Penyebab meningkatnya kasus coronavirus atau COVID-19 di ibukota dan zona penyangga dianggap sebagai penyebabnya. -Dalam hal ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memperluas pembatasan transportasi umum untuk mengurangi lalu lintas di masyarakat.

Baca: Dinas Kesehatan DKI membuat fungsi penyaringan online untuk gejala Covid-19, silakan coba di sini

Dinas Perhubungan DKI, Departemen Perhubungan dan PT KCI telah sepakat untuk berpartisipasi dalam Layanan Kereta Komuter (KRL) batas.

Penyesuaian dan konfigurasi layanan KRL dilakukan mulai pukul 06:00 hingga 20:00 dalam WIB. -Jika biasanya ada 991 perjalanan KRL per hari, batasnya sekarang sekitar 276 atau 28%.

Perjalanan berkurang “menurut koordinasi kami dengan Kementerian Transportasi dan PT KCI, itu juga akan disesuaikan dengan layanan transportasi Jakarta,” kata Syafrin Liputo, yang mengkonfirmasi iklan agen transportasi DKI selama periode tersebut. Jika, semalam pada Sabtu (21/3/2020).

Menurut peraturan darurat pada saat bencana, pemerintah provinsi DKI akan kembali membatasi moda transportasi umum mulai besok (23/3) minggu. LRT dan TransJakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *