Pencuri perampok di toko emas Tamansari meninggal karena infeksi virus korona

Wartawan Jaganda Tribunnews.com Igman Ibrahim (Igman Ibrahim) – lelaki tua di toko emas yang indah di Tamansari (Tanansari) di Jakarta Barat Willy Susetia (67 tahun) dari Kamis hingga Kamis di Jakarta Timur Rumah Sakit Kramat Jati meninggal. (4 Februari 2020) .

Dia diuji oleh rumah sakit sebagai terinfeksi virus Corona dan positif .

Informasi diberikan oleh Polisi Hubungan Masyarakat Jakarta, Kepala Polisi Yusri Yunus (Yusri Yunus) Lulus ke tim media, Kamis (4 Februari, 2020).

Baca: Pengakuan dari pengemudi Ojol yang dihina Wantimpres: Kesalahpahaman tentang ibadah selama pecahnya korona

Saat ini, tubuh telah dikuburkan . Program atau SOP untuk mengelola prevalensi coronavirus. Setelah diperiksa oleh dokter yang relevan, Covid-19 memang mungkin muncul. Sekarang, Rumah Sakit Karamat Jati memanipulasi tubuh untuk melakukan upaya sesuai dengan SOP yang ada, “kata Yusri Yunus.

Namun, Yusri memastikan bahwa para pelaku tidak punya waktu untuk melakukannya. — Karena sejak polisi ditangkap sebulan yang lalu, p elaku memang menderita penyakit yang sebelumnya dikenal sebagai diabetes.

Baca: 18.062 tahanan dan anak-anak dibebaskan dan diperkirakan akan menyebarkan virus Corona di Di penjara dan pusat penahanan

“Setelah penangkapan bulan lalu, tersangka khawatir bahwa memang ada penyakit gula. Dia kemudian akan diantar ke Rumah Sakit Kramat Jati, di mana dia tinggal selama sekitar 1 bulan. “Yusri menambahkan bahwa timnya belum tahu di mana para pelaku mungkin terinfeksi virus corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *