Disdik DKI mengatakan kegiatan sekolah di tahun ajaran baru masih ditutup

Laporan dari reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta Nahdiana, kepala lembaga pendidikan TRIBUNNEWS.COM-DKI di Jakarta, menekankan bahwa 13 Juli 2020 adalah awal tahun ajaran baru, daripada membuka ruang kelas dan kegiatan pembelajaran untuk pengajaran tatap muka.

Sekolah akan dibuka setelah situasi dan Jakarta mengumumkan keamanan terhadap virus corona atau Covid-19. -Reading: Untuk membawa pariwisata ke normal baru, Jokowi diminta untuk memprioritaskan turis lokal – ruang kelas terbuka untuk kegiatan pengajaran akan memperhatikan peraturan kesehatan.

“Melaksanakan kegiatan belajar di awal tahun ajaran baru tidak membuka kembali sekolah,” kata Nahdiana dalam sebuah pernyataan yang diterima oleh Tribunnews.com, Kamis (28 Mei 2020). Nadiana mengatakan: “Sekolah akan dibuka setelah situasi dan negara telah menyatakan keamanan dan mematuhi perjanjian kebersihan.” Nadiana menjelaskan bahwa keputusan kepala sekolah Kantor Pendidikan Tahunan No. 467 pada kalender sekolah 2020/2021 untuk 2020 adalah tahun depan Dasar dan pedoman untuk pelaksanaan semua tingkat pendidikan.

Tahun baru mulai dari 13 Juli 2020 hingga 25 Juni 2021.

Awal tahun ajaran baru ditujukan pada awal semester Mulai kegiatan belajar.

Ini berarti pengajaran dan pembelajaran dapat dilakukan dalam jarak tertentu, bukan di ruang kelas sekolah. Dia berkata: “Ya, sangat jelas pada poin ketiga.” Membaca: Menpora menugaskan PSSI dan staf kepelatihan untuk Tim nasional Piala Dunia U-20 sedang mempersiapkan – namun, jika Departemen Pendidikan membuka tahun ajaran baru, itu mungkin berubah. tion dan Budaya telah mengeluarkan kebijakan mengenai pandemi Covid-19, yang saat ini belum lengkap. Nahdiana mengatakan: “Jika kebijakan pemerintah pusat dapat dirumuskan melalui Departemen Pendidikan pada awal tahun ajaran baru, perubahan dapat dibuat. Mengingat bahwa keadaan pandemi Covid-19 belum berakhir, industri ikan dan perikanan akan berubah. “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *