Menyusul Depok dan Bekasi, Bogor juga menyediakan ekspansi PSBB di pusat kota

Burg, TRIBUNNEWS.COM-Massive Social Restrictions (PSBB) Bogor, PSBB di Deborah dan Bekasi akan berakhir pada 28 April 2020.

Wilayah Piminan Depok dan Bekasi telah mengusulkan untuk memperpanjang PSBB. – Dewan Kota Bogor (Pemkot) telah setuju untuk berpartisipasi dalam memperpanjang periode implementasi pembatasan sosial skala besar (PSBB) selama 14 hari. — Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim mengatakan dalam rapat evaluasi yang diadakan di Aula Bupati Bogor, Minggu (26/4/2020) bahwa keempat daerah sepakat untuk memperpanjang batas waktu PSBB di daerah masing-masing. – “PSBB Bodebeck akan berakhir pada 28 April 2020. Kami setuju bahwa semua pemimpin wilayah Bodebeck yang hadir kecuali kota Depok pada dasarnya akan menerima perpanjangan, tetapi perhatikan,” Dai Di Senin (04) / 27/2020) berkata.

Bahkan jika Depok tidak melakukannya, setelah mengadakan pertemuan yang disebut Dedie, walikota Depok Mohammad Idris mengatakan dia telah mengusulkan untuk memperpanjang PSBB.

Meskipun demikian, kata Dedie, beberapa catatan masih perlu diperbaiki untuk mengoptimalkan kendala sosial skala besar.

Dedie mengatakan bahwa satu hal yang perlu dievaluasi adalah tumpang tindih dengan lisensi terkait dengan operasi eksternal perusahaan yang dikecualikan dari PSBB. Kementerian Perindustrian dan Perdagangan.

Baca: Sejak kematian Kim Jong-un, warga Korea Utara deterjen kelontong Borong Sanbao

Oleh karena itu, ia terus mengatakan bahwa ketika ia bertanya kepada orang-orang Korea, pemerintah daerah tidak berbuat banyak untuk menghentikan operasi perusahaan. .

Baca: Iis Dahlia Puyeng tidak memiliki penghasilan, ia berkata bahwa ia memiliki faktur cicilan senilai ratusan juta rupee, “” Tidak terkecuali bahwa kami berharap Kementerian Kesehatan juga akan bekerja sama dengan yang lain Kementerian berkoordinasi untuk menghindari tumpang tindih lisensi, “katanya.

Bahkan, Kementerian Perindustrian dan Kementerian Perindustrian membuat rekomendasi operasional. Komersial, ya, jadi ini salah satunya,” pungkasnya.

Artikel ini diterbitkan di Kompas.com, berjudul Depok dan Bekasi, dan Pemerintah Kota Bogor juga memberikan perpanjangan PSBB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *