Orang-orang misterius menyemprotkan cairan asap dan diduga air keras di Masjid Ciracas

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Sebuah masjid di daerah Ciracas, timur Jakarta, diduga disemprot dengan air keras oleh orang-orang yang tidak dikenal.

Dikatakan bahwa penulis menyemprotkan disinfektan sebagai alasan untuk menyemprot tempat ibadah untuk mencegah penyebaran. Virus covid-19.

Meskipun tidak ada korban atau kerugian harta benda yang disebabkan dalam insiden yang terjadi pada siang hari dan Jumat (29/5/2020) hari ini, kita tidak tahu siapa yang menyebabkannya. Ketua Komite Kemakmuran Masjid (DKM) belum diketahui, dan ketua Samino (Jami’Uswatun Hasanah, Sartono) (53) “Bahkan jika Anda harus terlebih dahulu mendapatkan lisensi desinfektan dari DKM, jangan menyemprotkannya dengan santai. Pada Senin (1/6/2020), dikatakan bahwa untuk DKM, staf manajemen RT / RW tidak mendapatkan izin.Staf manajemen pertama tahu bahwa ketika staf keamanan dapat membilas masjid sekitar pukul 09:30 di WIB Pada saat itu, dilaporkan bahwa pintu masjid terbuka.

Pada saat itu, tidak ada orang di masjid, tetapi petugas keamanan berada di rumah karena mereka berdiri di malam hari.

Baca: Ditahan selama seminggu karena penggunaan ganja, Dwi Sasono tidak Dikunjungi oleh istrinya, Widi Mulia masih dipukuli— “Memang benar bahwa ketika insiden pintu tidak dikunci, itu hanya terkunci. Ketika memeriksa masjid tangga sampai ke teras di koridor, itu basah bagi kami dan bau cairan kimia, “katanya .

Satono mengatakan bahwa bau kimia dari desinfektan umum berbeda, mendorong manajemen untuk secara bertahap membersihkan .Di dalam masjid .

Karena mereka tidak tahu jenis cairan kimia yang digunakan, mereka juga setuju untuk menyemprotkan disinfektan di mana-mana di masjid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *