Gadis pendiam memberi tahu polisi setiap hari setelah membunuh anak laki-laki, guru dan penduduk

Jakarta TRIBUNJAKARTA.COM – Everyday NF (15) adalah seorang gadis yang tenang, cerdas dan cerdas yang telah berhasil di sekolah akademik dan olahraga.

“Dia rajin di sekolah dan selalu duduk di sekolah. Ceritanya bagus. Ceritanya adalah NF Purwaningsih, kepala sekolah yang tinggal di sekolah menengah di Jakarta Pusat.

Dalam arti, NF adalah tipikal Anak-anak keluarga, yang jarang bermain Besar di desanya Karang Anyar di Sava, berlokasi di Jakarta pusat.

“Putranya jarang bermain di luar. Dia ada di kamar. Hasil dari sekolah langsung masuk ke rumah, “Neighbor (3 Mei 2020) mengatakan kepada Yuli (45). Presiden RT Sofyan (47) setempat memperkuat kata-kata warga Yuli. Di antara semua anggota keluarga, Kebanyakan ibu dan adik kandung NF sering keluar.

“Dia (NF, red) paling banyak hadir. Setelah kembali langsung ke rumah, “kata Sofia.” Sofia mengakui bahwa meskipun mereka tetap diam dan jarang bergaul dengan teman-teman NF mereka.

“” Sering memenangkan kompetisi tenis meja, “Sofia mengakui.

Di belakang semua hal yang tidak diketahui, NF secara sadar mengakui, tanpa penyesalan, bahkan kepuasan, membunuh pacarnya APA (6).

Anak yang hilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *