500 karyawan RFB Jakarta memesan makanan melalui Ojol dan kemudian membagikannya kepada pengemudi yang terkena dampak Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pandemi Crown juga menyerang Indonesia, yang berdampak pada pekerjaan pengemudi ojol online. Di rumah atau di rumah (WFH), pengemudi Ojol selalu mencari nafkah di jalan untuk mencari nafkah.

Situasi ini telah menggerakkan banyak orang di Jakarta. , Rifan Financindo Berjangka (RFB) dan peneliti dari Fortune Heroes, terutama pengemudi transportasi online (ojol), mengorganisir rencana berbagi nyata. -Makanan pesanan melalui AXA Tower cabang PT Rifan Financindo Berjangka, melalui aplikasi pemesanan makanan di aplikasi pengiriman online, dan mengirimkannya langsung ke pengemudi (pengemudi), sehingga menggerakkan semua karyawan untuk melakukan hal-hal kecil. Pengemudi Ojol adalah pahlawan kekayaan. “CEO RFB Teddy Prasetya (Teddy Prasetya) mengatakan pada hari Senin (30 Maret 2020).

RFB memobilisasi sekitar 1.500 karyawan di 10 cabang RFB di 9 kota, ini Kota-kota termasuk Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, Pekanbaru, dan Palembang merespons epidemi COVID-19 dengan membantu orang lain, terutama mereka yang terkena dampak penurunan pendapatan. Orang-orang juga didorong untuk menentang COVID-19 semakin banyak, tidak hanya dengan menjaga kesehatan, tetapi juga dengan membantu orang yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *