Bocah 5 tahun yang membunuh bocah 5 tahun di Sawah Besar ternyata menjadi korban Paman Rudapaksa dan kekasihnya

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim (TRIBUNNEWS.COM), Jakarta-NF (15), siswa sekolah menengah yang diduga membunuh seorang anak di bawah 5 tahun, disingkat APA (5) , Ternyata menjadi korban kekerasan oleh orang yang dicintai.

Stasiun Metro Polisi Jakarta (Kasat Reskrim Jakarta) Stasiun Metro AKBP Hold Marpaung mengatakan bahwa NF diduga diperkosa oleh tiga orang di dekatnya. -Menurut Tahan Marpaung, pelaku penyalahgunaan NF adalah paman dan kekasihnya.

“Ada tiga penulis. Diantaranya, paman (huruf awal R) dan pacarnya”, kata Tahan. Dalam sebuah pernyataan kepada wartawan, Kamis (14/5/2020).

Baca: Seorang siswa perempuan membunuh seorang bocah lelaki berusia 5 tahun yang diketahui menderita di sekolah dan menjadi korban pelecehan

Hold mengatakan bahwa apa yang terjadi selama pembunuhan pelaku kekerasan Sebelumnya, ketiga pelaku pelecehan seksual itu melakukan FN.

Ini ditemukan setelah Kementerian Sosial dan tim investigasi mencari informasi NF dalam beberapa bulan terakhir.

“Ini persis apa yang kami katakan dalam pernyataan NF. Selama pemeriksaan,” Bekukan asnya.

Baca: Seorang siswa berusia 50 tahun dari Sekolah Menengah Gresik menuntut keadilan dan menolak untuk menyuap 1 miliar rupee, yang merupakan takdir

Di sisi lain, Tahan mengungkapkan bahwa pemerkosaan dilakukan di NF Lebih dari sekali. — Tiga pemerkosa ditangkap oleh polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *