Adalah nama calon walikota Tangsel yang mengumumkan adopsi konferensi PSI.

TRIBUNNEWS.COM, Tansel-Setelah pembukaan pada 1 September 2019, setidaknya 27 peserta terdaftar untuk berpartisipasi dalam konferensi pemilihan kepala daerah PSI di Provinsi Banten, selatan Kota Tangsel. — Setelah pemilihan administratif Setelah proses seleksi, juri independen mengumumkan bahwa 18 peserta memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam pemilihan wawancara.

Termasuk Faisal Basri, Mari Elka Pangestu, Bibit Samad Riyanto, Natalia Soebagjo, Ernest Prakasa, Hamdi Muluk (Muluk), dll.

“Partisipasi juri independen adalah untuk memastikan kualitas hasil Konvensi PSI, “Isyana Bagoes Oka, Ketua Komite Konvensi DPP PSI, mengatakan dalam pernyataan itu. Selasa (5/5/2020). Menurutnya, sebelum menyelesaikan penyelidikan, sebelas orang akan mengambil langkah selanjutnya dan diundang untuk bersosialisasi dan berdebat dengan para kandidat. – “Menurut keputusan DPP PSI dalam” Petunjuk Pemilihan Kepala Daerah Pemilihan “, bobot nilai wawancara lebih besar dari bobot nilai survei, dan bobot nilai survei adalah 60% dari berat survei. Isyana berkata:” Nilai wawancara dan nilai survei 40% “. PSI menugaskan lembaga survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) untuk mengukur kualifikasi kandidat di wilayah utama Tangerang Selatan.

Berdasarkan hasil survei SMRC yang dilakukan dari 14 hingga 21 Maret 2020 , Berikut ini adalah hasil lengkap survei SMRC di Tangerang Selatan (atas):

1. Benjamin Dani (13,3%)

2. Mohammed (6,3%)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *