Grapefruit mendistribusikan 10.000 masker di rumah sakit untuk perawatan medis

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bekasi DKI, Jakarta, banyak rumah sakit dan staf medis telah menerima bantuan dari program #Yuzu Share melalui pemilik merek isuzik Yuzu PT Savoria Kreasi Rasa.- — Kita tahu bahwa ini Wilayah ini yang paling terkena dampak. Epidemi Covid-19.

Sebanyak 10.000 alat pelindung diri (APD) dalam bentuk masker medis dan 120.000 botol agen isotonik Yuzu dibagikan kepada staf medis dan pasien yang dirawat di rumah sakit.

Senin (30/3/2020), tiga rumah sakit yang menjadi target kampanye #YUZUBagi adalah Rumah Sakit Menteng, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan Rumah Sakit Regional Pasar Rebo.

Selain tiga rumah sakit ini, sepuluh lainnya Lokasi juga menjadi sasaran. #PDPI Rumah Sakit Yuzu Berbagi di Jakarta Port Hospital menyumbangkan seorang dokter paru-paru, sumbangan dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia (UI), persahabatan rumah sakit Griya Puspa Pers, RSPI Sulianto Saroso, Departemen Mikrobiologi Klinik, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Sekolah Kedokteran, media Hotel, Rumah Sakit PGI Cikini, RS Ananda, Asosiasi Dokter Indonesia (IDI) Jakarta Pusat, dan Rumah Sakit Fatmawati. — Ryu Anggia Prawesti, kepala portofolio merek grapefruit, mengatakan bahwa rencana ini adalah untuk staf medis sebagai avant-garde untuk menghilangkan epidemi ini dan bersama-sama memerangi distribusi Covid-19.

“Kami berharap #YuzuBagi akan membawa manfaat yang signifikan dan berharap bahwa epidemi ini akan segera berakhir,” pernyataan pada Selasa (4 Juli 2020) .– Kadang-kadang Ryne Anggia dan Hotel Media untuk Jakarta Pusat Staf medis memberikan bantuan dalam kerja tim.

Selain memberikan bantuan, #YuzuBerbagi juga memberi mereka pendidikan dalam bentuk kerjasama dengan duta bulutangkis komunitas Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pasangan ganda pria The Daddies Mohammad Ahsan untuk menjaga kekebalan dan menghindari paparan virus Corona. Dan Hendra Setiawan .

Kevin Sanjaya Sukamuljo saat ini adalah putra kembar dunia, sedangkan pasangan ayah adalah gandum laki-laki kembar kedua di dunia.

Pomelo mengundang masyarakat untuk berbagi cerita goodwill di jejaring sosial melalui tiga pemain bulutangkis Indonesia terlaris. Cerita positif dalam kesulitan.

Dengan berbagi cerita positif, masyarakat juga menyediakan topeng bagi staf medis, dan masyarakat harus didorong untuk tetap sehat dan sehat ketika jauh dari masyarakat. – # YUZUBagi akan diikuti di banyak daerah lain setelah memberikan bantuan di wilayah DKI Jakarta. Bantuan juga diharapkan di banyak kota seperti Semarang, Bandung dan Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *