Banjir telah meluap sejak dini hari dan Jalan KH Noer Ali Bekasi masih banjir

TRIBUNNEWS.COM-Sejak Selasa (25 Februari 2020), air hujan yang menyebabkan hujan di Bekasi telah membanjiri banyak jalan menuju Bekasi.

Salah satunya adalah KH. Noer Ali di Bekasi Barat hanya di bawah pemantauan jalan tol JORR-Kompas.com, banyak kendaraan telah dikembalikan, karena jalan tersebut merupakan salah satu bagian dari Bekasi ke Jakarta timur, sehingga lalu lintas telah menumpuk .

Suwadi, seorang pejabat dari Binamarga dan Biro Sumber Daya Air Kota Bekasi, menjelaskan bahwa banjir itu disebabkan oleh intensitas curah hujan yang tinggi sejak dini hari.

“Karena hujan terus berlanjut dan tidak ada hujan”. Itu tidak berhenti sampai pagi ini. Tingginya saat ini kurang dari 60 cm, “kata Suvadi. Suvadi mengatakan memang ada banjir saat ini, sehingga pemerintah Bekasi memasang 2 pompa air permanen yang dapat menyerap 100 liter air per detik. Ini berjalan secara otomatis .—————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— Jam 3 — “Overflow dimulai jam 3 pagi. Adalah normal jika jalan-jalan di sini kebanjiran saat hujan, “kata Jais.

Menurut Jais, selama dia bekerja untuk Jl KH Noer Ali, kedalaman penyelaman hari ini akan sama dengan awal Tahun Baru 2020.

“Pandangan saya adalah ini,” kata Jais, merujuk pada sebuah mobil yang tenggelam di puncak kap. … Judul artikel ini adalah “Diposting di Kompas.com. “Meskipun pemompaan dimulai pada pagi hari, Jalan KH Noer Ali masih banjir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *