Kisah melankolis Presiden Republik Korea ditikam sampai mati oleh warganya sendiri, motifnya misterius dan dipahami oleh polisi.

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Nasib sial dari Pak Jazuli, Presiden Rukun Tetangga (RT) di Kota Bambu Utara, Jakarta Barat. Dia ditikam (25 tahun) oleh warganya sendiri RH sampai kematiannya.

Untuk menjelaskan tindakannya, para tersangka Kesehatan Reproduksi sekarang dengan malas melakukan penyelidikan lebih lanjut di fasilitas penahanan polisi.

RW 06 Peluncuran Presiden Aribudin (Aminudin) Presiden Tribun Jakarta (TribunJakarta) mengungkapkan hal ini. – Dia membantah bahwa tersangka menikam RT karena dia tidak senang. Amiding mengatakan bahwa masalah tidak menerima bantuan sosial tidak benar.

Aminuddin mengumumkan, Kamis (18/6/2020).

Baca: Kisah video seorang pengemudi virus dari pengemudi Ojol: menangis ketika seorang teman profesional terkejut – “RT (M ​​Jazuli) Sangat bagus dan sangat kooperatif, jadi saya ingin Aminouddin melanjutkan. “Komunikasi antara RH dan Jia Zuli berlanjut dengan lancar tanpa masalah. Aminuddin berkata: “ RT (M. Jazuli), tidak ada hubungannya dengan warganya. -Baca: Lamongan Setubuhi Zaman terakhir dan fakta ibu-ibu muda lajang di ladang jagung- “kadang-kadang komunitas” Mungkin Aminu Ding curiga bahwa beberapa warga tidak puas dengan kejadian itu. “Baca: Rus Albert Medellin, buron FBI yang ditangkap oleh Polda Metro Jaya, bersemangat memelihara anak perempuan untuk anak di bawah umur-” Mungkin seseorang tidak setuju dengan penduduk, status pengungsi, atau apa berita, sama sekali tidak Benar, kesimpulannya adalah Amidine.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *