Lalu lintas media sosial, diduga tiket lalu lintas untuk penjahat PSBB setelah penjelasan polisi

Jakarta, Tribion ​​News-Polisi telah mengeluarkan surat edaran kepada pengendara yang diduga melanggar aturan Jakarta Mass Social Restriction (PSBB). Pastikan foto yang disebut tiket itu sebenarnya hanya surat peringatan.

“Apa yang terjadi pada hari Rabu bukanlah tiket, tetapi surat peringatan,” kata Sambodo Purnomo ketika membenarkan “City News” pada hari Rabu (15 Mei 2020). Juga memastikan bahwa selama PSBB dilaksanakan di Jakarta, surat itu terbatas pada kecaman.

Kecaman dianggap penting bagi masyarakat untuk melindungi kesehatannya sendiri dan masyarakat dan menerapkan PSBB. Dalam waktu yang ditentukan. — “Jadi, ini bukan tiket lagi,” kata Sambo.

Baca: PSBB Bogor, Deborah dan Bekasi berlaku hari ini dan akan diberikan “Tiket Lalu Lintas Pelanggaran Keputusasaan” – -Sebelumnya, Komisaris Hubungan Masyarakat di Metropolitan Metropolitan Jaya, Metropolitan Jaya Usri · Yunus (Yusri Yunus) mengatakan bahwa Polda Metro Jaya sudah mulai mengeluarkan peringatan tertulis. Sejak Senin (13/4/2020), memberi hormat kepada pengendara dan pengendara yang melanggar PSBB di Jakarta. Penjahat PSBB telah terdaftar, dan jika mereka ditemukan ilegal lagi di masa depan, mereka akan dikenakan sanksi atau dituntut secara hukum sesuai dengan Peraturan Gubernur DKI No. 33 tahun 2020 tentang PSBB di Jakarta- “Oleh karena itu, kami telah mendorong dan mendidik warga terkait dengan PSBB ini. Tetapi pada saat yang sama, peringatan tertulis telah dikeluarkan sejak Senin lalu, “kata Yusri.” Orang yang memperkosa kami harus menuliskan data pribadi mereka, kami memiliki datanya, dan kemudian menyuruh mereka pulang. Hukuman nyata, “katanya .

” Mengapa kita harus mengeluarkan peringatan tertulis? Ada data lengkap, jadi jika Anda memperkosa dua kali di masa depan, maka basis data Polda akan masuk, dan kami dapat mengambil sanksi yang lebih ketat. Tetapi tindakan hanyalah pilihan terakhir, “katanya. Artikel ini diterbitkan di Wartakotalive, berjudul Tiket PSBB Beredar di Media Sosial, ini adalah deskripsi lengkap dari Kepolisian Metro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *