Kasus “Nyonya” Elang telah memasuki tingkat investigasi, polisi tidak mengidentifikasi tersangka

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pol Yusri Yunus, Direktur Hubungan Masyarakat, Kepolisian Metropolitan Jaya menyatakan bahwa pihaknya telah menyelesaikan pramugari Vidi Pu dari Garuda Indonesia Siwi Investigasi laporan Widi Puwanti di akun Twitter @digeeembok. , Yusri (Yusri) mengatakan kepada tim media, Kamis (12 Desember 2020) bahwa laporan pada saat itu “Kasus telah ditutup dan kasusnya sekarang telah mencapai tingkat penyelidikan.” Usri mengatakan tidak ada yang ditunjuk sebagai tersangka oleh polisi. Hal yang sama berlaku untuk pemilik akun @digeeembok.

Baca: Misi perdamaian, kepala polisi membebaskan 154 petugas Sudan

“Akun itu masih dalam penyelidikan dan masih mencari tersangka. Tapi dia sudah mengulurkan jarinya, artinya jika kita ingin memanggil Atau kalau mudah, punya kekuatan hukum. Kalau masih undangan untuk klarifikasi kemarin, “pungkasnya.

Sebelumnya, pramugari Siwi Sidi dari Garuda Indonesia menggunakan layanan pengacara Elza Syarief untuk melaporkan akun Twitter @ digeeembok ke Polda Metro Jaya. — Tanggal laporan polisi adalah Pada tanggal 28 Desember 2019, nomor LP / 8420/12/2019 / PMJ / ibid. Reskrimsus, dituduh melakukan pencemaran nama baik.

Baca: Anies, pengguna internet, Sandiaga Uno membela dan berharap bahwa presiden Wakil Gubernur Jakarta akan segera diisi

Siwi mengatakan, berita yang diunggah oleh akun Twitter @ digeeembok tentang dia Pernyataan itu tidak benar. — “Di akun @digeeembok, tidak semua laporan benar, dan saya merasa harga diri saya telah dikompromikan,” kata Sivi pada konferensi pers di sektor selatan Jakarta. Dilaporkan disebut pencemaran nama baik dan transaksi kejahatan elektronik.

Laporan tersebut bermula dari masalah virus yang terkait dengan pramugari di media sosial, pramugari ini adalah tabungan orang yang bertanggung jawab atas maskapai Garuda.

Nama Siwi Sidi diseret ke pesawat. masalah. Salah satu informasi itu diposting di akun Twitter @digeeembok.

Xiwei mengatakan bahwa sebagai pramugari, masalah ini sangat mengkhawatirkan. Selain itu, dugaan ini juga sampai ke telinga keluarga Siwi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *