Warga Jakarta menghargai jiwa nasionalis sejati Sabam Sirait

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Anggota Komite Perwakilan Daerah Indonesia (DPD) Sabam Sirait di daerah pemilihan DKI Jakarta akan membagikan kembali paket makanan selama reses. Sirait menerima ribuan paket. — Perwakilan komunitas Pondok Kopi, Lase, berterima kasih kepada Sabam Sirait karena berbagi kemasan makanan dasar, terutama selama pandemi Covid-19.

Baginya, Sabam adalah seorang nasionalis sejati dan tidak pernah berbeda karena kepercayaan agamanya. , Suku, ras atau bahkan kelompok politik.

“Apakah itu Idul Fitri, Natal atau festival keagamaan lainnya, Shabam Utara selalu sangat berhati-hati,” kata Agak dari Menden. Di Jakarta, ketika menerima paket sembilan pangkalan, itu adalah Sabtu (30 Mei, 2020).

Baca: KPK mengharuskan masyarakat aktif untuk melaporkan dugaan penyalahgunaan jaminan sosial

Sabam Sirait, lanjutnya, ia sangat peduli dengan semua warga Jakarta.

Meskipun saat ini ia adalah anggota MPR tertua di Indonesia, pada usia 83, gagasan acar buah dan gagasan Sabah sangat berguna bagi penduduk DKI. Jakarta. “Tidak heran Pak Sabam terpilih kembali di Jakarta dengan lebih dari 620.000 suara. Ini membuktikan bahwa masyarakat Jakarta masih sangat percaya bahwa Pak Sabam memang sangat jujur, “kata Rasser.-Rasser sendiri mengaku sudah mengenal Sabam Serright sejak lama sebagai anggota RDP7. Lase berkata: “Sudah menjadi anggota DPA selama 2 tahun.

“Kami sangat bangga dan senang bertemu dengan Sabah putih yang sangat tulus.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *