Jumlah pasien berita positif yang positif hanya 17 di Rumah Sakit Persahabatan Corona, dan ini menurun setiap hari

TRIBUNNEWS.COM – Jumlah pasien Indonesia yang pulih dari virus korona meningkat setiap hari.

Rumah Sakit Persahabatan mengalami kabar baik ini, berita mengatakan bahwa jumlah perjanjian pasien koroner aktif telah menurun.

Di masa lalu, ada 19 pasien korona positif yang dirawat di Rumah Sakit Persahabatan, tetapi sekarang hanya ada 17 orang. -Jumlah pasien yang terkait dengan Covid-19 yang menerima perawatan di Rumah Sakit Persahabatan berkurang dari hari ke hari. -Rita Rogayah, direktur Rumah Sakit Persahabatan, mengatakan: “Sebanyak 37 pasien menerima Covid-19. Rabu (2020/3/25) Dokter perawat korona yang populer dan sedih itu diusir dari penghuni rumah kos karena pertimbangan membawa virus

• Tanda-tanda seperti korona populer, waspadai gejala psikosomatik, efek panik. Baca berita Covid-19

Sejak hari Selasa, jumlah ini telah menurun, menyebutkan perawatan 42 pasien. Rita pada hari Rabu Konferensi video mengatakan: “Pembaruan rumah sakit pasien dilakukan pada jam 8 pagi pada tanggal 25 Maret 2020, dan total 37 pasien dirawat.

Di antara mereka, 19 pasien masih menerima perawatan di ruang gawat darurat, 3 di antaranya memiliki tes Co-19 positif, dan 16 pasien masih di bawah pengawasan (PDP).

Pada saat yang sama, isolasi Jumlah pasien di laboratorium adalah 18 pasien.

Di antara 18 pasien ini, 19 dari 14 pasien dinyatakan positif, dan 4 pasien lainnya masih dalam pengawasan. Halaman 2 >> >>>>>> >>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *