Karena masalah keluarga, ASN sangat berharap untuk menggunakan kabel untuk menggantungnya di kantor walikota di Jakarta Barat

TRIBUNNEWS.COM-Kepala Kepolisian Kembangan Imam Irawan mengungkapkan motif untuk bunuh diri di kantor walikota barat Jakarta pada Sabtu pagi (27/6/2020), penggunaan sipil negara dengan inisial SH (36) Instrumen (ASN). -Dia mengatakan bahwa ASN melakukan bunuh diri dengan putus asa karena masalah keluarga.

“Alasannya diduga karena keluarga,” katanya, Sabtu (27/6/2020).

Namun, Imam tidak merinci penyebab bunuh diri HS. – “Ini semua informasi ini, maaf orang-orang,” katanya setelah dikonfirmasi.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, tubuh huruf awal SH (36) dengan huruf awal ASN pertama kali ditemukan sekitar jam 9 pagi di WIB. Kondisi itu ditangguhkan di gudang arsip dan barang di Gedung 2B Kantor Walikota di Jakarta Barat.

Baca: Seperti semua orang tahu, ASN yang meninggal di kantornya adalah almarhum, ia suka berkomunikasi dengan tetangganya

– Baca: Kronologi pejabat yang diduga tewas menggunakan kabel UTP untuk menggantung diri di kantor walikota Jakarta Barat.

“Korban awalnya ditemukan di lantai dua oleh sanksi bernama Andri dan Budi ketika dia akan memasuki gudang arsip,” kata Niko Purba, seorang penyelidik kriminal dari Kembangan.

Namun, tak satu pun dari mereka bisa masuk karena mereka menemukan kunci gudang terkunci. Saksi yang sudah melihat SH memasuki gudang dan memanggilnya untuk memintanya membuka pintu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *