Ongkos bus AKDP Kuningan-Bekasi meningkat 50%, hanya setengah penuh

Kontributor Kuningan melaporkan bahwa biaya transportasi bus Ahmad Ripai-Kuningan TRIBUNJABAR.ID-Kuningan meningkat sebesar 50%. Departemen beroperasi dan menjaga kepatuhan dengan standar kebersihan. Covid-19 “, manajemen Harry Primajasa Otobus (PO) mengatakan selama pertemuan di terminal Tipe A Kertawangunan di Kabupaten Kuning selatan, Rabu (10/6/2020). Harry mengatakan tidak semua Semua unit bus telah dikerahkan.

Aturan permainan telah memulai normal baru, atau kebiasaan baru (AKB) telah diadopsi dalam mengemudi umum, sehingga tidak akan mengangkut penumpang dengan kapasitas.

” Kami memiliki total 42 kursi bus, yang hanya dapat menampung setengah dari penumpang, “kata Hari .— Untuk penumpang dan awak kabin bus Primajasa, ia mengatakan bahwa ia mempertimbangkan peraturan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dia mengatakan: “Seperti memakai topeng, jaga jarak tertentu dari kursi penumpang. Kami memperhatikan dan mengikuti rekomendasi pemerintah untuk mencegah penyebaran Co-19. “Ini berbeda untuk unit Kelas Ekonomi dan bus AC.” Dia mengatakan bahwa jika setiap orang menghabiskan 85.000 rupee, kalikan dengan 50%.

Harry mengatakan bahwa itu dapat digunakan tidak hanya di Kuningen, tetapi juga pada bus Primajasa di pangkalan regional Ciledug dan terminal Cikijing. Raffi Ahmad mengundang Dorce Gamalama ke kamar pribadi, yang ditolak, karena- “Jumlah total bus Primajasa untuk dikendarai masih sangat kecil, ya , Ada sepuluh bus dan 46 bus Primajasa masih diparkir di sini, “- • LIPI sedang menetapkan tonggak untuk melakukan uji klinis dua ramuan untuk pasien Covid-19 – mengenai spesialisasi atau rute Primajasa, kata Hari , Tidak semua jurusan telah dibuka oleh pemerintah. • Aturan umum tentang kemungkinan Ojol untuk membawa penumpang ke daerah terkait yang diawasi oleh Guardian / Perbup- “Seperti siswa utama Jakarta-Kuningan atau Kuningan-Lebak Bulus, mereka tidak diizinkan beroperasi. Sejauh ini, hanya perjalanan dari Primajasa Hanya angkutan umum bus yang bisa menuju Bekasi-Kuningan, kalau tidak istilah bus antarkota diperbolehkan. “(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *