Kebijakan Anies vs. Corona: aturan suhu tubuh, hentikan konser dan izin syuting

Gambia TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mengadopsi banyak kebijakan untuk memerangi Virus Corona atau Covid-19.

Kita tahu bahwa dua warga negara Indonesia dari Depo, Jawa Barat telah dites positif terkena virus corona dan saat ini menerima perawatan di RSPI Sulianti Suroso. -Beberapa kebijakan yang diterapkan termasuk penangguhan sementara otorisasi konser dan produksi film.

1. Tidak lagi melarang suhu tubuh pejabat pemerintah dari 38 provinsi Jakarta memasuki kantor gubernur Anies-Balai Kota Jakarta telah mulai memperkuat pengawasan kemungkinan penyebaran virus corona (Covid-19).

Mulai hari ini, semua pejabat publik yang ingin memasuki lingkungan tempat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bekerja harus lulus pemeriksaan suhu.

Budi Awaluddin, kepala Kantor Urusan Umum dan Administrasi, mengatakan bahwa Balai Kota akan melarang pejabat demam memasuki negara.

Baca: Bagaimana melaporkan individu SPT tahun ini melalui DJP Pajak E-Filling Online 2020, 31 Maret 2020

Baca: Kerja sama dengan perusahaan mikro, Grab Ventures memegang kecepatan di tahun ketiga

Banyak pejabat tampaknya memeriksa suhu pejabat yang ingin memasuki lingkungan. Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2020): “Jadi, yang di atas 38 derajat itu tidak boleh masuk dulu,” katanya, Rabu (3/4/2020).

Baca semua di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *