Pemerintah SKI provinsi menolak 12.000 permintaan, mengumumkan bahwa banyak kandidat tidak memahami konten yang diajukan oleh SIKM

Reporter Tribunnews.com, laporan Danang Triatmojo-Kepala Dinas Penanaman Modal dan Layanan Terpadu (DPMPTSP) DKI Jakarta Jani Aguscandra (Janni Aguscandra) mengatakan bahwa masih banyak warga yang tidak mengerti dan belum diberi tahu tentang permohonan penahanan. Izin Keluar (SIKM) .

Dapat dilihat dari alasan-alasan yang tercantum

Baca: DPRD DKI: Jangan khawatir tidak membuka sekolah

Tanpa sengaja membuat nomor Benni pada hari Sabtu ( (30 Mei 2020) Setelah konfirmasi, layanan PTSI menolak “banyak warga yang ceroboh mengajukan izin SIKM”. Meskipun SIKM diumumkan sejak awal, itu hanya dikeluarkan untuk perjalanan bisnis di 11 wilayah. Gubernur No. 47 (Pergub) 2020 melarang DKI Jakarta meninggalkan negara itu. Buka dari Kamis (15/5) hingga Jumat (29/5) atau dalam dua minggu, total 347.772 pengguna memiliki akses ke SIKM di situs web corona.jakarta.go.id.

Selama periode ini, layanan PTSP telah menerima total 25.664 permintaan SIKM

10.444 permintaan masih dalam proses, sehingga penelitian administratif dan penelitian teknis tentang lisensi masih dalam proses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *