Calvin Dores memilih dunia mobil

Laporan dari tribunnews.com reporter Genius Lusius-Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Calvin Dores (Calvin Dores) hidup setelah ayahnya Deddy Dores pergi pada 2016 Kehidupan yang rumit. Dia telah menjadi seorang tukang ojek, mengantre untuk pekerja konstruksi untuk mencari nafkah. Calvin sudah menikah dan memiliki seorang putra. Satu anak laki-laki berumur 5 tahun dan anak perempuan yang lain berumur 2 tahun. Tiga bulan setelah kematian Deddy Dores, Calvin pindah ke desa Pondok Aren, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Pondok Raya Di rumah sewa sederhana. Apa yang dikatakan Calvin kepada saya adalah bahwa ia mulai menjadi calo dalam membeli dan menjual mobil.

“Ketika saya tidak punya uang, ada cerita yang menarik.” Jadi saya pergi ke lembu dengan sepeda motor. Dan puji Tuhan, setiap hari, Tuhan mengizinkan saya untuk mendapatkan unit kekuatan. 1-3 juta per hari. Setidaknya ada 1 juta kendaraan setiap hari, “kata Calvin di rumahnya, Minggu (9/2). Saat itu, Calvin membeli dan menjual sepeda motor setiap hari dengan menyerahkannya kepada teman-teman yang memiliki ruang pamer. Sekarang juga. Keuntungan mesin besar setinggi 1-3 juta rupiah. “

Orang-orang Calvin sekarang memilih dunia mobil sebagai basis hidupnya, karena dia sangat suka sepeda besar. Penjualan sepeda motor juga dianggap cukup untuk kehidupan sehari-hari dan janji-janji, jadi sekarang saya membutuhkan dana. Jika saya meminjam uang dari bank dan mengatakan modal usaha, mereka akan memerlukan hipotek untuk mendapatkan pinjaman tetapi saya belum bisa menjaminnya, “kata Calvin. Teman-teman saya memiliki ruang pamer terkenal di Surabaya, Bali, Bandung dan Jakarta.

“” Untuk KJV Motorsport juga. Sebelum menjadi kuli, saya telah menjadi broker KJV Motorsport. Jakarta Motorsport. Jadi saya di sini Ketekunan. Juga, karena dasar, saya pikir, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *