Istri yang bercerai mengakui bahwa ada 4 anak di selatan Tangerang Selatan Capri untuk alasan keamanan

TRIBUNNEWS.COM – Polisi di kota Tangsel terus menyelidiki alasan mengapa seorang penjaga keamanan di kabupaten Pagedangan, Kabupaten Tangerang, menyerang empat anak di bawah umur. Karena penyerang menceraikan istrinya, serangan itu terjadi.

Akibatnya, para penyerang menyatakan keinginan mereka untuk korban kecil.

“Oleh karena itu, pengakuan pelaku memang karena hubungan keluarga yang putus atau bercerai sejak 2009,” ia melanjutkan untuk mengkonfirmasi pada Jumat (7/7/2020) – “” Informasi tentang pelaku tidak seperti sebelumnya “Anak-anak menikah,” lanjutnya.

Baca: Karyawan Starbucks melecehkan pelanggan, polisi sedang bersiap untuk menyelidiki kasus ini sesuai dengan hukum yang berlaku

Namun, Wibisono mengatakan partainya akan terus mengeksplorasi motif serangan dan memeriksa lainnya. Korban anak.

Saat ini, ia terus mengatakan bahwa pelaku mengaku telah mengambil tindakan terhadap empat anak yang tinggal di dekat pensiunnya di distrik Pagedangan Kabupaten Tangerang.

“Sang penyerang mengakui bahwa empat Anak-anak Cara bermain ini sangat menarik. Tapi kami terus menyelidiki karena masih pernyataan pelaku, “katanya.

Sebelumnya, empat anak dari Kabupaten Pagedangan di Kabupaten Tangerang diduga oleh petugas keamanan sebagai korban pelecehan seksual. Keempat Para korban adalah laki-laki, dengan usia rata-rata 11 hingga 14 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *