Sebuah video virus Dangtan di makam Dengbao, penjaga makam itu mengungkapkan banyak fakta dan harapan

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Video memposting akun Instagram yang memperkenalkan berbagai informasi tentang Kota Depok di Provinsi Jawa Barat, insiden Dangdutan di pemakaman viral di jejaring sosial.

Dalam video, kami sebagai penonton menikmati musik Dangdut di area pemakaman.

Hasil pencarian di TribunJakarta.com Lokasi Dangdang dalam video adalah pemakaman umum (TPU) dari Gang Rembulan, Pancoran Mas, Depok. Depok mengungkapkan fakta bahwa Dangdut berada di tengah-tengah kuburan, yang membuat penduduk resah – seorang penjaga kubur bernama Fuad mengatakan dia tidak membatalkan video memainkan musik Dangdut di TPU.

“Ya, seminggu sekali (Dangdut) atau dua minggu sekali,” kata Fuad kepada wartawan, Kamis (3/12/2020).

Baca: Video virus Dangdutan di Pemakaman Depok Itu fakta – Fuad mengatakan bahwa pertunjukan musik Dangdut biasanya dimulai dari jam 3:00 sore sampai keberangkatan di malam hari. H. Dia menambahkan bahwa meskipun mereka puas sampai kadang-kadang tengah malam. “

Fuad berpikir , Pertunjukan musik Dangdut sering memiliki iringan atau penyanyi.

“Ada juga seorang gadis. Kami tahu dari suaranya bahwa ini berarti memiliki putrinya,” katanya.

Baca: Jika jumlah kasus meningkat, para tahanan New York harus menggali kuburan untuk 51.000 korban De Corona – tidak hanya itu, menurut Fuad, mereka yang berpartisipasi dalam karpet sering terpengaruh oleh alkohol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *