Polisi memeriksa kekasih reporter Metro TV Suci Fitri ditemukan tewas di jalan tol

Menurut reporter Trigunnews.com Igman Ibrahim, kepolisian Jakarta mengkonfirmasi bahwa mereka telah menyelidiki Suci Fitri, yang terkait dengan kematian kekasih reporter Metro TV Yodi Prabowo. Begitulah kekasih orang mati.

Sebelum dia ditemukan mati, Susie telah menyatakan bahwa kekasihnya punya masalah. Namun, Yodi Prabowo tidak pernah menjelaskan secara detail masalah yang dihadapinya dengan Suci Fitri. – “Ya, dia sudah diperiksa.” Yusri Yunus, direktur hubungan masyarakat di Departemen Kepolisian Jakarta, mengatakan kepada wartawan pada hari Senin. (13/07/2020) .

Namun, dia tidak mau memberikan informasi terperinci tentang hasil audit para pemangku kepentingan. Termasuk sejumlah pertanyaan yang diajukan kepada orang-orang kudus. Dia berkata: “Ya, kita tidak boleh mengungkapkan (hasil dari tes suci).” Menurut informasi yang dikumpulkan, Susie diinterogasi dua kali oleh polisi. Untuk informasi lebih lanjut, Jumat, 10 Juli 2020 dan Sabtu, 11 Juli 2020.

Baca: Polisi menemukan dua petunjuk baru tentang kematian misterius editor Metro TV Yodi Prabowo

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, kekasih Yodi Prabowo (26), Suci Fitri Rohmah (Suci Fitri Rohmah) ) (24) menyatakan kesedihan atas kematian editor Metro TV.

Suci tidak menyangka bahwa mimpinya membangun rumah bersama Yodi Prabowo akan hilang. Kehilangan nafsu makan-dia tidak sepenuhnya percaya bahwa kekasihnya meninggal karena cedera tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *