Mantan Danjen Kopassus mengirimkan 6 ton gula kepada tentara Cijantung

Reporter Tribunnews.com Hasanudin Aco-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Sebuku bijih laterit besi (Grup Silo) jenderal besar (ditarik) Sunarko mengunjungi markas Komando Pasukan Khusus di Chiantong, Selasa (19) / 5 / 5/2020) siang. – Kedatangan mantan Copas Danjan memberi 6 ton gula kepada tentara elit. – Bantuan simbolis diberikan di gedung Framboyan di markas Corpusos.

Baca: Menteri Keuangan dan Jaksa Agung Menkumham akan memberikan informasi selama pertemuan pengujian materi Corona Perppu

Baca: 17 daftar fakta dunia yang unik, termasuk tidak ada sungai di Arab Saudi

bahkan jika saya Saya juga terkejut ketika saya ingin pindah ke koperasi, dan keluarga kantor pusat menyambutnya. Kami berharap bahwa membantu dan mengurangi beban tentara hanyalah bantuan sederhana.

Sunarko mengatakan kehadirannya di markas Kopassus mengingatkan masa lalu. Dia menambahkan: “Saya sangat bangga dengan Copasos, jadi para prajurit Copasos bangga menjadi patriot.

“Setelah tidak berada di Copasos, kami terus melayani negara dan bangsa. Berdasarkan keahlian masing-masing dari kita dalam berfungsi dan melindungi tanah air kita, kita akan melakukan yang terbaik. “Kata Sunarko.

Sunarko mengatakan bahwa pilihan gula adalah karena jenis bantuan ini adalah karena produk ini jarang ada di dunia. Pasar.

” Karena jarang, prajurit kita pasti sulit mendapatkannya. Sekarang kalau ada semahal dan terbatas. Sekalipun bantuan ini tidak terlalu penting, kami berharap ini akan sangat berguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *