Jamkrindo membagikan ribuan topeng kepada masyarakat

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Jamkrindo (Persero) membagikan masker, sarung tangan dan pembersih tangan kepada masyarakat sebagai kontribusi komersial untuk upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) (Jumat (20/3/2020) .- – -Distribusi dilakukan di komunitas dekat markas Jamkrindo di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Randi Anto, manajer umum Jamkrindo, mengatakan bahwa 50 kotak atau 2.500 topeng didistribusikan secara bertahap. Jamkrindo memakai topeng untuk memastikan bahwa masyarakat tidak berkumpul Bersama-sama, dan menyerukan jarak dari masyarakat. Randy mengatakan: “Aktivitas kami adalah bentuk komitmen kami untuk berpartisipasi dalam mencegah penyebaran virus corona.”

Baca: lindungi diri Anda dari virus corona saat bepergian dengan transportasi biasa Lima metode infeksi-Selain mendistribusikan masker, Jammrindo juga melakukan pelatihan literasi skala besar dan pencegahan penyebaran virus korona ke semua karyawan. Misalnya, kontrol suhu, penempatan pembersih tangan, dan isolasi sosial dalam elevator.- — Selain itu, Jamkrindo juga menyelenggarakan konferensi kesehatan untuk memberikan penjelasan singkat kepada para dokter, mempromosikan kewaspadaan virus corona dalam slogan-slogan pendidikan, dan secara teratur menyemprotkan desinfektan. Randy menunjukkan bahwa layanan jaminan Jammrindo adalah hari ini Itu masih berlaku. Sebanyak 9 kantor regional, satu cabang khusus, 56 cabang dan 16 unit layanan (KUP) disiapkan untuk memberikan layanan garansi bagi UMKM, koperasi dan mitranya. Implementasi pekerjaan rumah (WFH) adalah Dilakukan di Covid-19 jenis acara seperti Jabodetabek, Semarang, Banten, Semarang, Solo, Pontianak, Batam, Manado dan Yogyakarta, dan membagi sistem kerja dengan tim. Randy mengatakan: ” WFH tidak dapat mengendurkan antusiasme kami untuk selalu memberikan layanan terbaik. “Sebagai perusahaan garansi terkemuka, WFH telah didukung oleh teknologi terbaru melalui berbagai platform online (misalnya, aplikasi sirkulasi komunikasi digital (E), dll-kantor), sumber daya manusia Aplikasi Manajemen (ESS), Aplikasi Manajemen Pengetahuan, J-Smart, Aplikasi Bundel Online, Sistem Informasi Kinerja Garansi atau SIPP; Sistem Informasi Manajemen Risiko.

Call Center 1500-701 Call Center akan dalam 24 jam Tetap berjalan selama 7 hari untuk memastikan layanan yang baik.

Selain diundangkan, pihaknya juga melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *