DPRD DKI yang terlibat dalam korupsi pasokan lahan akan memanggil general manager PD Sarana Jaya

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dittipikor Bareskrim Polri merasakan dugaan korupsi dalam akuisisi tanah yang melibatkan PD Sarana Jaya Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Jarory (Yoory Pinontoan) diklarifikasi.

“Komite B akan mengadakan pertemuan tentang masalah ini, memanggil Direktur Sarana Jaya”, Selasa 10/10/2020 Selasa Anggota DPRD DPRD DKI Jakarta Gilbert Siman Jon Tak mengatakan: “Kami akan meminta klarifikasi. Kami benar-benar frustrasi.”

Mengenai surat panggilan pengadilan, politisi PDIP mengatakan bahwa kampnya belum menentukan kapan akan memanggil perusahaan plakat merah.

“Dalam komite internal, selalu ada perdebatan” “Jika selalu sulit untuk bertemu, kami akan meminta para pemimpin Komite B lainnya untuk mengadakan pertemuan lebih aktif.”

Gilbert berkata, karena mereka Saya belum pernah mendengar klarifikasi Sarana Jaya. Partainya belum jelas. Namun, dia menganggap kasus ini sangat serius, jadi dia meminta polisi untuk menyelidiki secara menyeluruh Anies Basvedan yang memimpin Gubernur DKI Jakarta (Anies) Baswedan).

“Kami tidak tahu deskripsi kasusnya. Masalahnya, kami tidak dapat segera memperluas skalanya. Siapa yang akan berpartisipasi dalam permainan karena acara baru ini. Tetapi ini sangat serius,” kata Gilbert ketika dikonfirmasi.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Departemen Investigasi Kriminal (Dittipikor) dari Departemen Interpol Kepolisian Nasional mengutuk tuduhan korupsi dalam pembelian tanah untuk tanah. Proyek perumahan DP Rupiah Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *