Untuk mencegah korona, daftar 23 tempat wisata di Jakarta ini ditutup

TRIBUNNEWS.COM – Gubernur Ankara DKI Anies Baswedan mengumumkan bahwa pemerintah provinsi (Pemprov) telah memutuskan untuk menutup banyak tujuan wisata di ibukota.

Penutupan ini diperkirakan akan berlangsung selama dua minggu, dari 14 hingga 29 Maret 2020. Anies Baswedan menunjukkan bahwa pemerintah provinsi tidak akan menutup atau menutup daerah tertentu.

Namun, ia berharap bahwa seluruh komunitas akan mengurangi kegiatan di luar keluarga, kecuali dalam keadaan darurat.

Baca: Daftar 8 rumah sakit dan layanan pusat panggilan yang dikelola oleh DKI di Jakarta

Baca: Setelah DKI Jakarta dan Depok, pemerintah kota Bekasi akan membuka kantor 16 hari mulai besok Sekolah – “Kami menyerukan kepada seluruh masyarakat untuk meminimalkan kegiatan di luar rumah sejauh mungkin, kecuali dalam keadaan darurat.”

“Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tempat pariwisata dan hiburan akan ditutup dalam dua minggu ke depan,” Sabtu 3/14/2020) Anies Basw Crazy dikutip di saluran YouTube Kompastv. Baswedan mengatakan angkutan umum masih beroperasi.

Selain itu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, melalui akun Twitter resminya @DKIJakarta, mengimbau masyarakat untuk mengambil langkah-langkah untuk mengasingkan atau menjaga jarak dari keramaian pada Jumat (13/3/2020) .— Pemerintah Provinsi juga mengumumkan DKI Jakarta Daftar 23 tujuan wisata tertutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *