Setelah penerima mengaku, dua pencuri ponsel yang sering menjadi sasaran orang luar ditangkap

Reporter TribunJakarta.com, laporan Ega Alfreda-TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Dua pria ditangkap oleh polisi karena mereka sering diperas dari burung-burung cinta dan menyita barang-barang berharga dan barang berharga, burung-burung cinta ini berada di Banglang Pemerintah kabupaten Taman Tigaraksa di Long Regency berhubungan seks. . Saat mengambil tindakan, para pelaku selalu mengambil barang milik korban seperti seorang polisi.

Kedua penulis mulai dengan AF dan AC.

“Operasi ini dimulai pada bulan Mei 2020. Aktor ini menargetkan orang-orang yang telah keluar. Begitu mereka memiliki target, mereka segera mendekati korban pemerasan. Kepala Departemen Investigasi Kriminal Polisi AKP Yi Wan Aditila (Senin) mengatakan (15 Juni 2020).

Baca: Beras, minum teh manis

Dia menjelaskan bahwa ketika dia melihat mangsa AC dan AF langsung mendekat dan sedang sibuk Berkencan, berpura-pura menjadi burung lovebird diserang.

Pada saat itu, kedua tersangka mencoba menakuti korban.

Ketika korban berhasil berbicara Aktu, keduanya segera menuntut korban Ponsel. —————————————————————————————————————— Selama selama operasi, kedua penyerang tidak menggunakan seragam atau atribut lain dan hanya mengenakan pakaian biasa, tetapi berperilaku seperti seorang polisi. – Baca: Tiga prinsip dasar untuk pertumbuhan pendukung. Salah satunya – dan kemudian mereka juga melakukan kekerasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *