Gadis-gadis kecil di Silakas, Jakarta Timur dilaporkan terluka oleh perempuan

Reporter Bima Putra dari TribunJakarta.com-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-seorang ibu rumah tangga bernama Nani (38), yang tinggal di RT 08 / RW 06 Kelurahan Ciracas, timur Jakarta, tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Dia cemas karena putrinya bernama Syifa Chaerani Azizah (14) sekarang hilang dan diduga diculik.

Sejak Minggu (21/6/2020) sekitar jam 10 malam waktu Indonesia, Syifa dinamai Rizal (30 tahun) oleh pacarnya Dadan. Sejauh ini, kita tidak tahu di mana dia. – “Ternyata pelakunya sudah memiliki istri dan dua anak dan tinggal di Kikidang, Sukhabumi. Saya baru saja menelepon istri penulis kemarin,” kata Nani, Rabu (24/6/2020) ) Beri tahu Silakas. Setelah menekan nomor ponsel yang disediakan oleh teman yang diduga agresor, diketahui bahwa kekasih dan putrinya sudah menikah.

Baca: Pria ini dengan putus asa menculik kekasih istrinya, mengklaim bahwa tidak ada perceraian hanya tempat tidur yang terpisah

Dengan menghubungi telepon, Nani tidak berharap telepon akan dinamai oleh istri Rizal. Saya pikir nomor ini milik orang tua Rizal.

“Ketika saya menelepon istrinya dan mengatakan itu adalah suaminya. Tetapi ketika saya menelepon lagi, WhatsApp saya diblokir dan saya tidak bisa lagi menghubunginya sekarang.” Nani tidak tahu bahwa pacar putrinya menikah tanpa alasan, sejauh ini, Syifa tidak pernah mengumumkan kencan dengan seseorang.

Dia menemukan Rizal setelah mewawancarai banyak teman dari tersangka setelah menyelidiki keberadaan putrinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *